Vaksinasi Satlantas Polresta Padang Disambut Antusias Masyarakat

Gebyar vaksinasi Satlantas Presisi yang dilakukan oleh Satlantas Polresta Padang di SMAN 13 Padang disambut antusias oleh pelajar dan masyarakat sekitar.

Terlihat Unit BM Satlantas Polresta Padang memantau vaksinasi yang dilakulan oleh Satlantas Polresta Padang.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Gebyar vaksinasi Satlantas Presisi yang dilakukan oleh Satlantas Polresta Padang di SMAN 13 Padang disambut antusias oleh pelajar dan masyarakat sekitar.

Pantauan radarsumbar.com, Sabtu (16/10/2021), ratusan pelajar dan masyarakat memadati aula gedung SMAN 13 Padang dengan menerapkan protokol kesehatan. Setiap pelajar dan masyarakat yang datang inggin divaksin langsung diarahkan oleh personil jajaran Satlantas Polresta Padang.

Tini (40) warga Lubuk Minturun menjelaskan, ia mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polresta yang telah melakukan kegiatan vaksin di SMAN 13 Padang. “Kami tidak jauh jauh lagi kalau ingin vaksin, terima kasih pak polisi,” ujarnya.

Salah seorang pelajar Rianti (16) menjelaskan, dengan adanya vaksinasi yang dilakukan oleh jajaran Satlantas Polresta Padang telah membantu pelajar SMAN 13 Padang melakukan vaksin.

“Terima kasih bapak Polisi Lalu Lintas Polresta Padang atas kegiatan vaksinasinya di SMA N 13 Padang ini,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version