Dilantik sebagai Ketua HDCI Sumbar, Novan Pratama: Kami Siap Bersinergi untuk Mencegah Penularan Corona

Sinergi antara HDCI Sumbar bersama TNI dan Polri inilah yang harus dipertahankan ke depan

BUKITTINGGI, RADARSUMBAR.COM –
Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pusat, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra melantik Novan Pratama Putra sebagai Ketua HDCI Sumatera Barat.

Tidak itu saja, Novan Pratama Putra dilantik bersama Victor (Sekretaris) dan David (Bendahara) untuk membawa HDCI Sumbar lebih maju di masa mendatang.

Kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus HDCI Sumbar Periode 2021-2024 itu dilakukan di The Hill Hotel, Bukittinggi pada Selasa (19/10/2021) malam. Nampak hadir Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna, Ketua Dewan Pembina HDCI Pusat bersama bikers dari Jakarta.

Langkah awal telah dimulai. Sebelum pelantikan dibarengi kegiatan vaksinasi dan bakti sosial bersama Dandim 0304/Agam. “Ini momentum sangat luar biasa bagi komunitas bisa saling bersinergi dalam upaya pencegahan penularan COVID-19 atau corona,” ungkap Novan ketika dilantik sebagai ketua HDCI Sumbar .

Dilanjutkannya, pihaknya selaku komunitas juga siap bekerjasama dengan pemangku kepentingan untuk mewujudkan percepatan vaksinasi. Begitu juga program-program lainnya yang berdampak langsung terhadap masyarakat. “Nah, sinergi antara HDCI Sumbar bersama TNI dan Polri inilah yang harus dipertahankan ke depan,” kata advokat muda tersebut. (rdr-007)

Exit mobile version