Pohon Tumbang di Padang, Satu Unit Motor Ringsek

Pohon tumbang diakibatkan oleh hujan dan angin kencang yang terjadi pada malam hari.

Sebuah rumah tertimpa pohon di Padang.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang membersihkan pohon Tumbang yang menimpa 1 unit motor di jalan Bukit Karan Atas RT 04 RW 06, Kelurahan Jondul Rawang, Kecamatan Padang Selatan, kota Padang.

Sekretaris BPBD Kota Padang, Robert Chandra Eka Putra Kabid mengatakan, peristiwa pohon tumbang terjadi pada Sabtu (26/6/2021) pukul 09.20 WIB. Pohon tumbang diakibatkan oleh hujan dan angin kencang yang terjadi pada malam hari.

“Begitu mendapat informasi Regu A TRC PB BPBD Kota Padang melakukan evakuasi dan pembersihan pohon tumbang tersebut,” katanya di Padang.

Robert menambahkan, pohon tumbang menimpa motor jenis Vario bernomor polisi BA 2015 A dengan nama pemilik Murni yang sedang di parkir di halaman rumah,” ujarnya. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun kerugian diperkirakan Rp1 juta,” sambungnya.

Robert mengimbau, terkait cuaca hujan dan angin kencang yang terjadi akhir-akhir ini, meminta agar warga dan pengendara meningkatkan kewaspadaan. (*)

Exit mobile version