Polsek Padang Barat Patroli usai Aksi Pemalakan Jukir di Pantai Padang, Imbau Korban Melapor

"Kita singgahi semua tempat yang ada tukang parkirnya di Pantai Padang. Kita juga memberikan peringatan dan juga imbauan"

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Usai mendapat informasi perihal aksi pemalakan yang dilakukan juru parkir (jukir) di kawasan Pantai Padang, Polsek Padang Barat langsung melakukan patroli di lapangan

Pantauan radarsumbar.com Minggu pagi (23/10/2021) patroli dipimpin langsung Kapolsek Padang Barat Kompol Martin. Satu per satu kawasan parkir di Pantai Padang disinggahi petugas. Di sana petugas mencek satu per satu jukir, termasuk memeriksa surat tugas para jukir alias tukang parkir tersebut

Petugas tak menemukan jukir yang diduga melakukan pemalakan kepada pengunjung Pantai Padang baru-baru ini. Petugas kemudian memberikan pengarahan kepada sejumlah jukir yang ditemui di Pantai Padang.

Kompol Martin mengaku sudah mendapatkan informasi perihal adanya aksi pemalakan yang dilakukan jukir kepada pengunjung Pantai Padang. Untuk mengantisipasi agar kejadian serupa tak terulang lagi, Polsek Padang Barat kemudian turun ke lapangan langsung. “Kita singgahi semua tempat yang ada tukang parkirnya di Pantai Padang. Kita juga memberikan peringatan dan juga imbauan,” ujarnya.

Ia mengimbau agar masyarakat melapor ke polisi jika ada aksi kejahatan seperti pemalakan yang dilakukan tukang parkir di kawasan Pantai Padang. “Sampai saat sekarang,  kita belum menerima laporan warga yang menjadi korban pemalakan di Pantai Padang itu. Kita imbau warga jangan takut melapor,  kami siap melayani masyarakat 1×24 jam,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version