TPN Ganjar-Mahfud Merapat ke Prabowo? Ini Jawaban Arsjad Rasjid

erkait dugaan pertemuan TPN dengan Prabowo, Arsjad tidak membantah namun juga tidak mengiyakan.

Ketua Umum (Ketum) Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Mohammad Arsjad Rasjid Prabu Mangkuningrat. (Foto: Dok. Istimewa)

Ketua Umum (Ketum) Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Mohammad Arsjad Rasjid Prabu Mangkuningrat. (Foto: Dok. Istimewa)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) paslon Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arsjad Rasjid dikabarkan akan melakukan pertemuan dengan calon presiden terpilih Prabowo Subianto.

Terkait dugaan pertemuan TPN dengan Prabowo, Arsjad tidak membantah namun juga tidak mengiyakan.

Arsjad menjelaskan, saat ini dirinya sedang silaturahmi dengan banyak tokoh dalam rangka Lebaran atau Idul Fitri. Namun, tidak disebutkan apakah ada Prabowo di antaranya.

“Nanti dong, kalau sekarang ini kan lagi silaturahmi, terus sekarang fokusnya masalah ekonomi,” kata Arsjad saat ditemui wartawan dikutip dari TVOne News, Sabtu (13/4/2024).

Selanjutnya, Arsjad juga menanggapi soal kemungkinan pertemuan antara Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri dan Prabowo.

Ia mengatakan, pertemuan dengan Megawati dan Prabowo bukan kepentingannya sehingga ia tidak bisa menjawab. “Wah itu tanya sana. Tanya Ibu (Megawati),” ujar dia.

Saat ini, lanjut Arsjad, dirinya sedang fokus sebagai Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin). Di waktu bersamaan, ia juga terus menjalin komunikasi dengan berbagai pihak. (rdr)

Exit mobile version