Ungkap Pelaku dan Motif Perampokan di Belimbing, Padang, Polisi Periksa Korban Penyekapan

"Kita belum bisa memastikan apa motif dibalik perampokan tersebut. Saat ini masih dalam penyelidikan"

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Aparat kepolisian masih berusaha mengungkap pelaku perampokan yang menyebabkan satu penghuni rumah mewah di Jalan Kelok Belimbing RT 08 RW 03, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, meninggal dunia.

“Kita belum bisa memastikan apa motif dibalik perampokan tersebut. Saat ini masih dalam penyelidikan. Kita sudah melakukan olah TKP,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda, kepada radarsumbar.com, Minggu (24/10/2021).

Rico menyebut, selain membawa kabur mobil korban, pelaku juga mengambil HP, dan juga tas dari dalam rumah tersebut.

Dalam melancarkan aksinya, diduga pelaku menyekap dan menganiaya lima orang penghuninya yakni Yuni Nelti (59), Kusbiantara (58), Robbi Fernandes, (23), Eni Natalia (23), dan Ani Asna (83). Bahkan Yuni Nelti tewas di tangan pelaku. Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang untuk keperluan penyelidikan.

Para penghuni rumah yang selamat katanya sudah dimintai keterangan.

Diberitakan sebelumnya, rumah mewah
di Jalan Kelok Belimbing RT 08 RW 03, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang dirampok. Lima penghuninya disekap oleh perampok yang jumlahnya kemungkinan lebih dari satu orang.

Mereka diduga dianiaya kawanan rampok tersebut yang mengakibatkan satu penghuninya meninggal dunia dan yang lainnya mengalami luka dan trauma. (rdr-007)

Exit mobile version