Berpakaian Hantu Takut-takuti Orang di Jalanan Meksiko, Wanita Ini Tewas Ditembak Tetangganya

Seorang warga sempat merekam aksi wanita tersebut beberapa saat sebelum dia dilaporkan ditembak mati oleh tetangga yang ketakutan

Ilustrasi. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Seorang wanita di Meksiko ditembak mati oleh tetangganya setelah ia memakai pakaian hantu untuk menakut-nakuti tetangganya.

Menyadur New York Post Senin (25/10/2021), korban tidak dikenal dan dikatakan ia berusia antara 20-25 tahun. Korban berkeliaran di jalanan kota Naucalpan de Juarez, Meksiko dan mengenakan gaun putih dan kerudung pada Jumat (15/10/2021).

Wanita itu berpakaian sebagai Wanita Menangis, yang dikenal sebagai La Llorona di Amerika Latin, hantu gentayangan meratapi kematian anak-anaknya. Menurut cerita rakyat setempat, sosok tersebut berkeliaran karena mengalami frustrasi, setelah menenggelamkan kedua anaknya di sungai karena marah melihat suaminya selingkuh.

Penduduk setempat mengatakan mereka melihat wanita itu berkeliaran sambil berteriak ay mis hijos yang berarti oh anak-anakku. Seorang warga sempat merekam aksi wanita tersebut beberapa saat sebelum dia dilaporkan ditembak mati oleh tetangga yang ketakutan.

Menurut laporan media lokal, pelaku penembakan melarikan diri karena ketakutan setelah membunuh wanita itu. Polisi belum mengungkapkan identitas korban dan tidak ada penangkapan yang dilaporkan sehubungan dengan penembakan itu. Otoritas negara bagian dilaporkan telah meluncurkan penyelidikan atas insiden mengejutkan tersebut. Insiden tersebut datang saat ribuan orang bersiap untuk perayaan Hari Orang Mati di seluruh Meksiko dan Halloween. (suara.com)

Exit mobile version