WhatsApp segera Luncurkan Fitur ‘Undo’ di Status Pengguna

Fitur Undo untuk WhatsApp sedang diluncurkan sebagai bagian dari pembaruan aplikasi beta versi 2.21.22.6 untuk Android

Ilustrasi WhatsApp status. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – WhatsApp diketahui tengah meningkatkan kemampuan fitur WhatsApp Status agar lebih nyaman lagi digunakan. Guna membuat para penggunanya betah, anak perusahaan Facebook ini akan memberi kesempatan untuk mengembalikan tulisan atau visual termasuk foto ke perubahan sebelumnya.

Menurut laporan WABetaInfo, fitur baru yang segera meluncur tersebut bernama Undo. Fitur ini mirip dengan fitur Ctrl+Z di komputer saat mengetik teks.
Anda dapat memulihkan keadaan sebelumnya dengan menekan ‘Undo’

Pembaruan fitur di WhatsApp Status ini bisa memudahkan pengguna yang rajin update status. Biasanya, pengguna yang menulis teks panjang untuk menyertai gambar, sering melakukan kesalahan. Dengan adanya fitur Undo, pengguna tak perlu lagi menulis ulang statusnya dari awal.

Saat ini, fitur Undo untuk WhatsApp sedang diluncurkan sebagai bagian dari pembaruan aplikasi beta versi 2.21.22.6 untuk Android. Ada beberapa pengguna beta, fitur Undo tersedia untuk Android versi 2.21.22.5. Belum diketahui kapan WhatsApp akan meluncurkannya ke seluruh pengguna. (kumparan.com)

Exit mobile version