Belum Ditangkap, Hoaks Pelaku Perampokan dan Pembunuhan di Kuranji Diciduk Beredar

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Sejumlah pesan pesan singkat di sejumlah group WhatsApp yang menyebutkan bahwa aksi pencurian hingga pembunuhan pengusaha gas elpiji di Padang itu terjadi atas kerjasama atas pembantu dan satpam rumahnya beredar luas.

Pesan singkat itu berbunyi “Perampok yang membunuh di Balimbiang sdh tertangkap..kerja sama pembantu dan Satpam nya sendiri..sekarang Pembantu dan Satpam sudah di tangkap..hati2lah utk menerima Pembantu dan Satpam..pelajaran buat kita yg cepat percaya…Nyawa taruhan nya..,” bunyi pesan yang beredar.

Menanggapi hal tersebut, Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda menjelaskan, untuk kasus ini polisi terus mendalami kasus perampokan yang berujung pembunuhan terhadap pengusaha gas elpiji di kawasan Belimbing, Kecamatan Kuranji, Kota Padang yang terjadi pada Minggu (14/10/2021) kemarin.

“Belum ada yang kita tetapkan sebagai tersangka, semua yang kita minta keterangan masih berstatus saksi, “ujar Rico.

Pihaknya mengimbau Jangan mudah percaya dengan pesan pesan singkat tersebut, yang jelas kasus ini masih didalami pihak Kepolisian. “Kami minta doanya masyarakat Kota Padang, supaya kasus ini bisa kita ungkap dengan cepat, sudah ada lebih dari 6 saksi yang sudah dimintak keterangan,” tutup Rico. (rdr-007)

Exit mobile version