Andre Rosiade Dukung Braditi Moulevey Pimpin IKM Jakarta

Levi, sapaan akrab Braditi, merupakan salah satu tokoh yang ikut memotori awal berdirinya IKM.

Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) H Andre Rosiade. (Foto: Dok. Istimewa)

Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) H Andre Rosiade. (Foto: Dok. Istimewa)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM), Andre Rosiade, mendukung pencalonan Braditi Moulevey sebagai Ketua DPW IKM DKI Jakarta pada Musyawarah Wilayah (Musywil) yang digelar pada Sabtu (7/9/2024).

“Saya mendukung pencalonan sahabat saya Braditi Moulevey sebagai Ketua DPW IKM DKI Jakarta,” kata Andre kepada wartawan, Jumat (6/9/2024).

Levi, sapaan akrab Braditi, merupakan salah satu tokoh yang ikut memotori awal berdirinya IKM. Apalagi saat ini Levi menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal DPP IKM. Sehingga dinilai lebih banyak mengetahui kondisi dan dinamika organisasi perantau minang tersebut.

“Saya yakin Levi akan membawa IKM Jakarta menjadi lebih baik lagi dengan program-program kerja yang disusunnya. Sebagai orang yang matang berorganisasi, tentu Levi akan lebih bijaksana dalam menjalankan organisasi IKM Jakarta lima tahun mendatang,” kata Anggota DPR RI asal Sumatera Barat ini.

Andre menjelaskan, dalam beberapa tahun belakangan ini Levi sangat aktif berkomunikasi dan bersosialisasi dengan anggota IKM se-Jakarta. Levi juga sukses menjadi ketua pelaksana acara Pulang Basamo yang diadakan pada lebaran Idul Fitri 2024 yang lalu.

“Saya juga mendengar, masing-masing DPD yang memiliki hak suara yang sah sudah menyatakan dukungan kepada Levi. Tentunya ini suatu tanda baik untuk memudahkan langkah Levi menuju pemilihan ketua DPW IKM Jakarta yang baru,” kata Andre.

Selanjutnya, kepada para peserta Musyawarah Wilayah dan anggota IKM DKI Jakarta, Andre berpesan untuk tetap solid dan bersama-sama mensukseskan acara tersebut.

“Saya meminta kepada seluruh peserta dan anggota IKM DKI Jakarta dimanapun berada, marilah beramai-ramai kita mensukseskan Muswil 1 IKM DKI Jakarta agar bisa menjadi contoh bagi pelaksanaan Muswil IKM di daerah-daerah lainnya.”

“Semoga Muswil besok berjalan dengan tertib, lancar dan penuh kesejukan yang akan mencerminkan kita sebagai perantau minang yang kompak dan solid dimanapun kita berada,” tutup Andre. (rdr)

Exit mobile version