Ada Hiburan Bang Jimi, Vaksinasi di Polsek Sangir Batang Hari Bertabur Hadiah

"Dendang 1.000 vaksin ini akan diisi dengan acara hiburan dari Bang Jimi Padangpanjang. Tempat pelaksanaannya di halaman Polsek Sangir Batang Hari"

Polsek Sangir Batang Hari bersama Bang Jimi dari Padangpanjang menggelar vaksinasi berhadiah. (IST)

PADANG ARO, RADARSUMBAR.COM – Setelah sukses mengadakan 1.000 vaksinas dan 1.000 sembako, kali ini Polsek Sangir Batang Hari, Kabupaten Solok Selatan (Solsel) kembali akan menggelar kegiatan vaksinasi.

Vaksinasi bertajuk dendang 1.000 vaksin ini akan melibatkan Bang Jimi dari Kota Padangpanjang. Vaksinasi tersebut akan diadakan besok dan bertabur hadiah.

Kapolsek Sangir Batang Hari AKP Yudi Satria mengatakan, Sabtu (30/10/2021) Polsek Sangir Batang Hari akan mengadakan kembali vaksinasi massal. Kali ini vaksinasi tersebut bertajuk dendang 1.000.

Ia meminta agar warga yang belum divaksin dapat mendatangi Mapolsek Sangir Batang Hari untuk mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut. Pasalnya, kegiatan ini nanti akan dimeriahkan dengan banyak hadiah. “Dendang 1.000 vaksin ini akan diisi dengan acara hiburan dari Bang Jimi Padangpanjang. Tempat pelaksanaannya di halaman Polsek Sangir Batang Hari,” katanya kepada radarsumbar.com, Jumat (29/10/2021).

Ia menyebut, peserta vaksinasi tidak tertutup hanya untuk warga Kecamatan Sangir Batang Hari saja, tapi juga bisa untuk warga di luar kecamatan tersebut. Syaratnya gampang hanya dengan menunjukkan KTP, warga tersebut langsung bisa divaksin. “Silakan besok datang ke sini. Ada hadiahnya juga,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version