PTPN IV Regional 4 Sebar 900 Paket Sembako di Sumbar dan Jambi

Sembako merupakan wujud mengajak warga sekitar kantor atau kebun-kebun PTPN IV Regional 4 Jambi.

Sekretaris Perusahaan (Sekper) PTPN IV Regional 4 Jambi, Hariman Siregar. (Foto: Dok. PTPN)

Sekretaris Perusahaan (Sekper) PTPN IV Regional 4 Jambi, Hariman Siregar. (Foto: Dok. PTPN)

JAMBI, RADARSUMBAR.COM – Mensyukuri dan wujud bahagia ulang tahun ke-28, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) grup PTPN IV Regional 4 Jambi membagi rasa syukur dengan cara membagikan 900 paket sembako untuk warga di tiga kabupaten, yakni Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Sumatera Barat (Sumbar), Kabupaten Batang Hari, dan Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

“Iya, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bidang perkebunan, khususnya PTPN Group telah berusia 28 tahun, Maret 2024 ini. Usia yang sudah matang dan tengah memiliki spirit kerja yang tinggi,” kata Sekretaris Perusahaan (Sekper) PTPN IV Regional 4 Jambi, Hariman Siregar, via keterangan tertulis yang diterima Radarsumbar.com, Selasa (14/5/2024) malam.

Hariman mengatakan, dalam merayakan HUT PTPN Group kali ini, pihaknya segera membagikan bantuan 900 paket sembako yang berisikan beras lima kilogram serta minyak dan gula. Sembako merupakan wujud mengajak warga sekitar kantor atau kebun-kebun PTPN IV Regional 4 Jambi.

“Ada 900 paket sembako untuk warga Sumbar dan Jambi. Pembagian di Sumbar fokus kepada warga sekitar Kebun Ophir di Kabupaten Pasbar. Di Provinsi Jambi kami fokus di Desa Markanding, Kebun Bunut, Kabupaten Muaro Jambi dan Kebun Batang Hari di Kabupaten Batang Hari,” katanya.

Dia mengatakan, bantuan yang diberikan diharapkan bisa sedikit membantu meringankan akan kebutuhan pangan bagi keluarga yang menerima, terlebih beberapa harga sembako mulai merangkak naik di berbagai daerah menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah.

“In shaa Allah bantuan ini bisa meringankan beban warga. Bagi kami beban warga adalah bagian dari kami. Ini wujud tali kasih dan rasa peduli kami, kami tahu apa yang di rasakan warga sekitar kami,” tuturnya. (rdr)

Exit mobile version