Target 7000 Dosis, Tiga Polsek di Padang Pariaman Kebut Vaksinasi Covid-19

Vaksinasi massal di Polsek Kawasan BIM.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Ratusan masyarakat Batang Anai dan Lubuk Alung, Kecamatan Padang Pariaman memadati vaksinasi massal yang diadakan oleh Polsek Kawasan BIM, Polsek Batang Anai dan Polsek Lubuk Alung, Polres Padang Pariaman.

Vaksin massal tersebut dilakukan didua tempat yaitu di gedung aula asrama haji baru di kawasan Batang Anai dan lapangan bola Sungai Abang, Lubuk Alung pada Sabtu (30/10/2021).

Kapolsek Kawasan BIM Ipda Akbar Kharisma Tanjung didampinggi oleh Kapolsek Lubuk Alung Iptu Nanang dan Kapolsek Batang Anai Iptu admaroza menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk mempercepat vaksin di Provinsi Sumatera Barat ini, khususnya di Wilayah Hukum Polres Padang Pariaman.

“Hari ini didua tempat berbeda, Ribuan masyarakat memadati vaksin massal yang kita lakukan yaitu gabungan Polsek Kawasan BIM, Polsek Lubuk Alung dan Polsek Batang Anai, “ujarnya.

Dia menyebut, masyarakat sudah sadar vaksin. Terbukti, ratusan masyarakat mendatangi tempat vaksin yang ddibuat, tentunya dengan menerapkan protokol ksehatan yang super ketat

“Kami menargetkan 7000 vaksin, target kepada masyarakat. Hari ini, kami masih membuka pendaftaran, silahkan datang, hanya membawa KTP, anda sudah bisa vaksin, gratis,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version