Dugaan Polisi, Pelaku Perampokan di Kuranji Adalah Gerombolan

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda.

PADANG, RADARSUMBAR, COM – Polisi terus mendalami kasus perampokan dan pembunuhan yang terjadi di kawasan Kuranji, Kota Padang. Terbaru, berdasarkan pemeriksaan, polisi menduga pelaku lebih dari tiga orang, perampok juga merusak CCTV dan sebagian ada yang dibawanya.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda kepada radarsumbar.com, Sabtu (30/10/2021) mengatakan, sejauh ini dari hasil pemeriksaan dimana ada tiga orang penghuni rumah yang ikut di sekap oleh perampok, menurutnya lebih dari tiga pelaku yang merampok rumah korban.

Namun, dia meyakini memang dari olah TKP petugas ada beberapa orang pelaku lainnya yang tak masuk rumah, alias yang bertugas di luar rumah, baik memantau situasi ataupun yang lain. “Kami akan sekuat tenaga untuk mengungkap kasus ini, bahkan CCTV rumah tersebut dirusak, sebagian ada yang dibawa kabur, “ungkapnya.

Rico mengungkapkan, pihaknya terus mendalami kasus perampokan yang terjadi Sabtu (23/10/2021) dan diketahui Minggu (24/10/2021) subuh itu. Sejauh ini dari hasil penyelidikan polisi, kerugian materi sekitar Rp500 juta.

“Yang hilang itu mobil, kartu ATM, emas, handphone, dan uang tunai. Tapi kita belum bisa merinci nilainya satu per satu,” jelas Rico.

Yang jelas tegas dia, pihaknya akan memburu semua pelaku, mudah mudahan pihaknya cepat berhasil mengungkap kasus ini, anggotanya sedang bekerja. “Saya minta doanya warga Kota Padang, dan keluarga korban, supaya kasus ini cepat bisa diungkap dan melakukan bisa kita tangkap semuanya,” ujar Kompol Rico Fernanda. (rdr-007)

Exit mobile version