Sah! Sowa’a-Martinus Nomor Urut 2, Fatinasa Zalukhu: SMART Menuju Masa Depan Gemilang

Sowa'a Laoli dan Martinus Lase, Calon Wali Kota Gunungsitoli dan Wakil Wali Kota saat memegang plakat nomor 2 saat pengundian dan penetapan nomor urut oleh KPU Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara (Sumut), Senin (23/9/2024) di gedung Serbaguna Salak Madu Desa Faekhu Gunungsitoli Selatan. (Kariadil Harefa/Radarsumbar)

GUNUNGSITOLI, RADARSUMBAR.COM – Gunungsitoli kini berada di ambang perubahan besar. Dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota tahun 2024, pasangan calon Sowa’a Laoli dan Martinus Lase, yang mengusung visi “Gunungsitoli Hebat,” berhasil mendapatkan nomor urut 2.

Dukungan terhadap pasangan ini semakin solid baik dari warga maupun partai pengusung maupun pendukung. Seperti halnya tutur Fatinasa Zalukhu, anggota DPRD Kota Gunungsitoli terpilih dari Partai Golkar.

Dalam pernyataan energik, Fatinasa menegaskan pentingnya perubahan signifikan di Gunungsitoli, Sumatera Utara.

“Saatnya kita bergerak maju! Visi HEBAT yang diusung oleh Sowa’a-Martinus bukan sekadar janji politik, melainkan strategi nyata untuk menjadikan Gunungsitoli lebih Humanis, Empati, Bijak, Adil, dan Tegas. Saya yakin, dengan nomor urut 2, SMART akan membawa kita menuju masa depan yang lebih cerah, di mana setiap warga merasakan keadilan dan kesejahteraan,” ujar Fatinasa dengan semangat, Senin (23/9/2024).

Pendukung pasangan SMART menyambut nomor urut 2 dengan penuh harapan, seakan ini adalah simbol bahwa Gunungsitoli siap untuk bangkit dan menuju kota SMART city.

“Gunungsitoli membutuhkan pemimpin yang berani, tegas, dan berempati terhadap kebutuhan rakyat. Saya yakin, Sowa’a-Martinus adalah pasangan terbaik yang bisa kita andalkan!,” imbuh Fatinasa Zalukhu.

Sementara itu pasangan calon lainnya, Karya Bate’e dan Yunius Larosa mendapatkan nomor urut satu (1).

KPU Kota Gunungsitoli menyampaikan bahwa masing-masing pasangan calon sudah sudah bisa melakukan kampanye denga jadwal 25 September hingga 23 November 2024. (rdr/tanhar)

Exit mobile version