Lewat Program Employee Volunteering, BNI Bantu Sarana Prasarana Mushala Perjuangan Padang Panjang

BNI menyerahkan bantuan sarana dan prasarana tempat ibadah untuk Mushalla Perjuangan Padang Panjang. (Foto: Dok. BNI)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat melalui program Employee Volunteering.

Mengusung tema ‘Berbagi Kebaikan di Bulan Berkah’, program Employee Volunteering yang berlangsung pada 25 Maret hingga 5 April 2024 ini dibagi dalam dua kegiatan sosial yaitu kegiatan bersih-bersih masjid/musala dan pemberian bantuan sarana prasarana masjid/musala.

Dalam kegiatan yang dilakukan di Mushala Perjuangan Padang Panjang itu, dilibatkan 40 orang employee volunterss atau pegawai BNI. Mereka saling bahu membahu membersihkan dan merapikan masjid atau musala. Selain itu juga diserahkan bantuan sarana dan prasarana untuk rumah ibadah tersebut senilai Rp15 juta. Penyerahan bantuan disaksikan Pemimpin Cabang BNI Bukittinggi, Bambang Sugiharto.

Bambang mengatakan, Program Employee Volunteering ini bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan karyawan dalam inisiatif sosial perusahaan. Di samping itu melalui kegiatan hendaknya dapat, memperkuat semangat kebersamaan dan meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan.

Dijelaskan, program ini sejalan dengan misi BNI yaitu menciptakan kondisi terbaik sebagai tempat kebanggaan karyawan untuk berkarya dan berprestasi, serta meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap lingkungan dan komunitas. (rdr/rel)

Exit mobile version