Pembangunan Padang Skatepark di Pantai Muaro Lasak Capai 55 Persen, November 2024 Ditarget Selesai

Pj Wako Padang, Andree Harmadi Algamar meninjau kondisi terkini pembangunan Padang Skatepark yang berlokasi di Pantai Muaro Lasak, Minggu (29/9/2024) pagi. (Foto: Dok. Prokopim)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Pemerintah Kota (Pemko) Padang terus menggeber pembangunan ‘Padang Skatepark‘ atau arena bermain skateboard, yang berlokasi di Kawasan Pantai Muaro Lasak, Pantai Padang.

“Kami terus mengebut pembangunan Padang Skatepark ini, agar selesai sesuai target,” kata Penjabat Wali Kota (Pj Wako) Padang, Andree Harmadi Algamar usai meninjau Padang Skatepark, Minggu (29/9/2024) pagi.

Pj Wali Kota Padang menambahkan, sesuai target progres pembangunan arena Padang Skatepark saat ini sudah mencapai 55 persen. Proyek ini ditargetkan rampung pada November 2024 mendatang.

“Saat ini sedang berlangsung pembangunan arena skate bowl. Kemudian nantinya akan dilanjutkan dengan pembangunan area parkir, pengecatan, dan pembuatan plang nama. Kami berharap pengerjaan berjalan lancar, dan cepat selesai, sehingga bisa kita launching pada November nanti,” kata Andree.

Andree melanjutkan, saat momen launching Padang Skatepark nanti, pihaknya akan membuat gebrakan awal dengan menggelar kompetisi, yang diharapkan bisa menarik para pecinta skateboard untuk menggunakan Padang Skatepark ini.

“Arena Padang Skatepark kami persembahkan buat generasi muda Kota Padang. Selain untuk menunjang pariwisata, kami harapkan juga menjadi sport tourism baru di Kota Padang. Untuk itu, pada saat peluncuran langsung kami adakan iven,” imbuhnya. (rdr)

Exit mobile version