Capaian Sumdarsin Polresta Padang Lampaui Target, Kapolresta: Kami masih Buka Pendaftaran

"Capaian ini menandakan masyarakat Kota Padang sudah mulai sadar dengan vaksin"

Ilustrasi vaksinasi COVID-19. (net)

PADANG, RADARSUMBAR, COM – Capaian vaksinasi pada Gerakan Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) yang dilaksanakan Polresta Padang pada Sabtu (30/10/2021) di angka 14.629 dosis. Jumlah ini sudah melampaui target yang ditetapkan.

Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir didampingi oleh Kasubag Humas Ipda Adha Tawar, mengatakan, capaian vaksinasi selama Sumdarsin yang digelar Sabtu sebanyak 14.629 dosis. Jumlah tersebut katanya, sudah melampaui target yang ditetapkan yakni 10.800 dosis.

“Capaian ini menandakan masyarakat Kota Padang sudah mulai sadar dengan vaksin,” ungkap Kapolresta Padang kepada radarsumbar.com, Senin (1/11/2021).

Ia menjelaskan, Sumdarsin merupakan rangkaian dari kegiatan Polda Sumbar untuk mendorong percepatan vaksinasi di Sumbar khususnya di Kota Padang. “Kegiatan vaksinasi ini adalah upaya jemput bola, dengan mendatangi setiap kelurahan, sekolah dan pelayanan umum lainnya. Sebelum vaksinasi, personel terlebih dulu memberikan sosialisasi kepada masyarakat,” jelas Imran Amir.

Ia mengapresiasi masyarakat Kota Padang yang sudah mau divaksin. “Kami masih membuka pendaftaran untuk masyarakat yang ingin divaksin di puskesmas-puskesmas serta kelurahan-kelurahan di Kota Padang. Buruan daftar mumpung gratis,” ajak Kapolresta Padang. (rdr-007)

Exit mobile version