Kapolres Mentawai Lempar Kasat Lantas Pakai Kue, Ada Apa?

Kapolres Mentawai beri kejutan untuk anggotanya yang berulang tahun.

MENTAWAI, RADARSUMBAR.COM – Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP Mu’at memberikan kejutan kepada personelnya yang berulang tahun, Senin (1/11/2021) siang. Personelnya yang tengah berulang tahun tersebut adalah Kasatlantas Polres Kepulauan Mentawai Iptu Roni Saputra yang kemarin genap berusia 42 tahun.

Bertempat di lapangan Mapolres, Kapolres bersama Wakapolres dan pejabat Polres Mentawai lainnya begitu kompak merencanakan kejutan kepada personelnya itu dengan memberikan kue ulang tahun untuk selanjutnya dilakukan pemotongan dengan diiringi sorak sorai nyanyian selamat ulang tahun.

Di penghujung acara, Kapolres pun mengarahkan kue tersebut ke wajah Kasat Lantas sehingga perayaan tersebut semakin seru dan ditambah sorak seluruh jajaran. Bukannya marah, Kasat Lantas malah mengucapkan terima kasih kepada pimpinannya tersebut.

“Terima kasih bapak Kapolres dan seluruh pejabat Utama atas kejutan yang dilakukan, saya tidak meyangka bapak Kapolres memberikan kejutan ini,” ungkapnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Mu’at mengucapkan selamat ulang tahun, semoga dengan usia yang terus bertambah, bertambah juga semangat dalam menjalankan tugas serta dapat menjadi panutan yang baik untuk personel dan masyarakat.

“Semoga Pak Kasatlantas beserta keluarga selalu sehat, diberikan umur yang panjang dan selalu dalam lindungan Allah. Aamiin,” tutupnya. (rdr-007)

Exit mobile version