Tersangkut Jala Nelayan di Pessel, Warga Padang Ditemukan Tewas dengan Luka Bacok di Tubuh

"Korban bernama Untung Kurniawan (47) warga Kecamatan Padang Timur, Kota Padang"

Ilustrasi mayat. (net)

PAINAN, RADARSUMBAR.COM – Warga Kecamatan Padang Timur, Kota Padang ditemukan tewas dengan luka bacok di bagian tubuhnya.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan di bawah Jembatan Api-api, Nagari Api-Api, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Kamis (4/11/2021).

SPKT Polres Pessel Ipda Rifki Dimas Aprilian mengatakan, jenazah ditemukan oleh nelayan sekitar, pukul 00.30 WIB saat hendak menarik jala. “Korban bernama Untung Kurniawan (47) warga Kecamatan Padang Timur, Kota Padang,” jelasnya kepada radarsumbar.com, Kamis (4/11/2021).

Ia menjelaskan, penemuan mayat bermula dari seorang nelayan. Dimana, saat hendak menjala ikan, nelayan mengira jalanya tersangkut kayu karena terasa berat. Namun saat ditarik, nelayan seperti memegang kaki. Nelayan itu kemudian membawa jenazah ke tepi di dekat jembatan api-api. “Setelah adanya laporan penemuan mayat tersebut, tim langsung ke lokasi dan memeriksa keadaan korban. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk keperluan penyelidikan,” imbuhnya. (rdr-007)

Exit mobile version