Salah Sebut Nama Calon Suami saat Akad Nikah, Mempelai Wanita malah Sebut Nama Ayah Mertua

Menikah. (Sumber: Instagram)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Dua insan yang saling jatuh cinta pasti memiliki tujuan akhir dalam pencapaian hubungannya. Dan menikah menjadi salah satu tujuan dua insan yang saling mencintai menyatu dalam mahligai pernikahan. Pernikahan merupakan impian bagi kedua insan yang saling berhubungan. Baik pria dan wanita pasti begitu menanti-nati waktu yang tepat untuk bisa melangsungkan pernikahan dengan orang yang dicintainya.

Oleh karena itu, pernikahan merupakan momen sakral yang ditunggu-tunggu oleh dua insan untuk melabuhkan tujuan akhir hubungannya. Pernikahan menjadi momen sekali seumur hidup bagi kedua insan yang menjalin hubungan. Tidak heran, jika persiapan dalam menuju pernikahan betul-betul diperhatikan agar tidak ada yang terlewat hal apapun saat sudah hari H. Tapi meskipun sudah dipersiapkan dengan matang dan begitu hati-hati, tidak sedikit ada saja masalah yang sering terjadi saat hari-H pernikahan.

Baik masalah teknisi maupun dari dalam diri mempelai pria maupun wanita. Seperti baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial yang membuat jadi sorotan netizen. Di mana video tersebut berupa rekaman momen sakral pernikahan dua insan yang sedang melangsungkan akad pernikahan.

Lucunya, ada saja kesalahan yang terjadi dibalik segala persiapan pernikahan yang sudah dilakukan dengan begitu matang. Melansir video unggahan yang dibagikan oleh akun @insta.nyinyir pada 03 November 2021, di mana memperlihatkan seorang mempelai wanita yang tengah memegang microphone saat ingin meminta izin kepada orangtuanya untuk dinikahi oleh pujaan hatinya.

Dengan tampil cantik dan elegan saat hari H pernikahan, wanita tersebut begitu grogi saat ingin meminta izin. Suasana pernikahan di dalam video unggahan itupun begitu khidmat dan sakral.

Terlihat beberapa anggota keluarga yang menundukan kepala dan menitikkan air mata, lantaran haru dan bahagia saat momen tersebut berlangsung. Namun suasana yang mengharukan tersebut sontak berubah menjadi tawa.

Hal tersebut lantaran sang mempelai wanita salah menyebut nama pengantin wanita. Saking groginya, membuat mempelai wanita gagal fokus hingga melakukan kesalahan dalam penyebutan nama calon suami. Yang seharusnya nama calon suami yang diucapnya, ini justru nama dari mertuanya alias ayah dari mempelai pria.

Kejadian tersebut sontak bikin mempelai pria kaget dan senyum menggelitik. Penghulu, keluarga besar dan tamu undangan yang hadir pun jadi tertawa kecil usai mendengar mempelai wanita salah menyebut nama sang calon suami.

Setelah mempelai wanita sadar akan kesalahannya, dirinya pun kembali mengulangi meminta izin dengan menyebut nama calon suami yang sebenarnya. Video yang berhasil beredar di dunia maya itu pun sontak menjadi sorotan netizen. Tidak sedikit netizen merasa terhibur dengan ketidak hati-hatian mempelai wanita tersebut. “mertuanya: yes nikah lagi :D,” tulis raflidw. “nikah sama bapaknya dong,” tulis tritama.p. “kalo nama sebut nama mantan bisa berabe ntr wkwkwk,” tambah stevenstefanus_

“fix pacarannya sama bapaknya,” tulis indro_ns. “gw fikir itu nama mantannya, agak tenang pas tau itu nama bokap cowonya,” ujar dinny afriyani. “wah rabi karo mertuo e,’ tulis jeffryjejhe.

“Gugup segugupnya, salah sebut nama, ada yang pernah begini?” tulis wanita tersebut dalam kolom keterangan video yang diunggah. “Kasian yg udah nangis kena prank,” tulis akun @lalalamilea. “Ibu mertuanya langsung ovethingking????” ujar caramelca._.ndy. “Ampun ngakak nya aku hahaha,” tambah syafaririna. (viva.co.id)

Exit mobile version