Dua Colt Diesel Hantam Pembatas Jalan di Panorama 1, Seorang Meninggal

Personel dari Polsek Luki melakukan olah TKO di lokasi kecelakaan, tepatnya penurunan Panorama 1 Sitinjau Lauik.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Diduga rem blong, dua mobil Colt Diesel roda enam saling bertabrakan. Seorang dikabarkan meninggal dunia. Kecelakaan itu terjadi pada Jumat (5/11/2021) malam di kawasan Panorama I Sitinjau Lauik, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang.

Mendapat informasi adanya kecelakaan yang mengakibatkan kemacetan sepanjang dua Kilometer tersebut, Unit Lalu Lintas Polresta Padang bersama Jajaran Polsek Lubuk Kilangan langsung menuju TKP.

Kanit Laka Lantas Polresta Padang Ipda Risman, Sabtu (6/11/2021) mengatakan, kecelakaan itu berawal mobil Colt Diesel roda enam dengan nopol F 8963 SL yang dikemudikan oleh Slamet (19) datang dari arah Timur menuju Barat atau datang dari arah batas Kota Padang-Solok menuju arah Panorama I.

Sesampai di TKP, mobil tersebut hilang rem dan menghantam mobil colt diesel roda empat dengan nopol BA 9977 HP yang dikendarai oleh Kalek (23), warga Solok yang berada di depannya atau satu arah menuju panorama I. Sehingga, kedua mobil tersebut menghantam pembatas jalan yang ada di Panorama I.

“Dalam peristiwa tersebut, kernet truk Colt Diesel roda enam yang bernama Siddiq Dwi Saputro (25) meninggal dunia. Karena, ketika truk kecelakaan, sang kernet melompat dan terhimpit truknya sendiri,” ungkap Kanit Laka. (rdr-007)

Exit mobile version