Rem Blong, Truk Tangki Molen Rebah Kuda di Jalan Raya Cengkeh, Padang

"Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Tadi pagi, kendaraan-kendaraan yang terlibat laka ini langsung kita bawa ke Unit Laka Lantas Polresta Padang untuk diproses"

Truk tangki molen masih tergeletak di jalan usai terlibat tabrakan. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Diduga rem blong, truk tangki molen bermuatan semen BA 8096 AO, yang dikemudikan warga Lubuk Alung, A (30), rebah kuda.

Peristiwa naas itu terjadi pada Minggu (7/11/2021) di Jalan Raya Cengkeh, tepatnya di Bundaran Depan Lapau Abu, Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg), Kota Padang.

Kanit Laka Satlantas Polresta Padang Ipda Risman menjelaskan, truk tangki molen bermuatan semen cair itu datang dari arah Simpang Polsek Luki menuju Simpang By Pass Lubeg.

Sesampai di tempat kejadian peristiwa (TKP), truk hilang kendali dan menabrak pohon mahoni yang berada di taman pembatas jalan disebelah kanan hingga pohon tersebut rebah. Pohon yang rebah ini selanjutnya menimpa minibus BA 1358 QD yang datang dari arah yang berlawanan.

Usai menabrak pohon mahoni, lanjut Risman, truk rebah ke kiri dan dari arah berlawanan minibus B 1896 WKT menghantam truk tersebut. “Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Tadi pagi, kendaraan-kendaraan yang terlibat laka ini langsung kita bawa ke Unit Laka Lantas Polresta Padang untuk diproses,” ujar dia. (rdr-007)

Exit mobile version