Geger, Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Aliran Sungai Muaro Panjalinan, Padang

"Saat melihat seperti benda terapung, warga itu langsung berenang menghampiri benda itu dan kaget me"

Polisi memasangi garis polisi di lokasi ditemukannya mayat di aliran sungai Muaro Panjalinan. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Warga Muaro Panjalinan RT 002 RW 004, Kelurahan Bungo Pasang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang geger usai ditemukannya sesosok mayat berkelamin wanita mengambang di sungai.

Penemuan mayat tersebut awalnya dilaporkan warga, pada Rabu (10/11/2021) sekitar pukul 10.00 WIB tepatnya, di aliran Sungai Muaro Panjalinan, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Kapolsek Koto Tanggah AKP Afrino menjelaskan, penemuan mayat tersebut bermula ketika salah seorang warga melintas di tempat kejadian peristiwa (TKP). Warga tersebut melihat benda berbentuk tubuh manusia. Setelah memastikan dari dekat, warga ini kaget jika benda tersebut adalah orang. Ia lalu memberitahukan penemuan tersebut kepada warga lain. Setelah itu, warga kemudian menghubungi pihak kepolisian.

“Saat melihat seperti benda terapung, warga itu langsung berenang menghampiri benda itu dan kaget mengetahui jika itu adalah mayat orang. Ia lalu membawanya ke tepi,” ujar dia kepada radarsumbar.com, Rabu (10/11/2021).

Setelah polisi datang, mayat langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar untuk keperluan penyelidikan.

Untuk sementara, sebut Afrino, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh mayat. “Kami mengimbau kepada masyarakat, kalau ada sanak saudara yang hilang, silakan ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang,” imbuh dia. (rdr-007)

Exit mobile version