Curi Lampu Strobo Mobil Jenazah Parkir di Pinggir Jalan, Aksi Pria Ini Viral

Lampu strobo berada di kap depan mobil ambulans Suzuki APV berwarna hitam ini yang bertuliskan Mobil Jenazah

Lampu strobo mobil jenazah dicuri saat parkir di pinggir jalan. (Sumber : Instagram/jktnewss)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Viral mobil jenazah dicuri lampu strobonya oleh seorang pria tidak dikenal viral di media sosial. Lampu strobo itu diambil dan dikantongi pelaku. Video viral pencurian lampu strobo mobil jenazah itu diunggah oleh akun Instagram @jktnewss, Kamis (11/11).

Seperti diketahui lampu strobo atau juga disebut lampu rotator, adalah salah satu jenis lampu aksesoris pada mobil. Lampu kecil ini bila menyala akan mengeluarkan warna dan bergerak memutar.

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang pria berpakaian kaos merah sedang berdiri di depan mobil ambulans yang parkir di pinggir jalan. Pelaku sedang mengincar lampu strobo. Lampu strobo berada di kap depan mobil ambulans Suzuki APV berwarna hitam ini yang bertuliskan Mobil Jenazah.

Terlihat pelaku bermain handphone sambil memperhatikan lingkungan sekitar. Merasa aman, pelaku ini mengambil lampu strobo yang berada di depan kap mesin dengan mengantongi ke celananya. Lalu ia pergi jalan sambil memainkan handphone. Aksi pelaku ini terekam kamera CCTV.

“Ini orang Kramat, pakaiannya memang begitu,” jelas ibu-ibu terdengar suaranya dalam rekaman video tersebut. Dalam unggahan video itu diketahui kejadian pencurian strobo mobil ambulans di Jalan Arus Jati, Klender, Jakarta Timur, Rabu (10/11) sekitar pukul 15.00 WIB. (viva.co.id)

Exit mobile version