Kocak, Pebalap Toprak Razgatlioglu Disarankan Makan Ketoprak biar Menang di Sirkuit Mandalika

"Toprak if you win the race in Mandalika you should buy Indonesian food ketoprak"

Toprak Razgatlioglu punya peluang besar untuk jadi juara dunia WSBK 2021. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Toprak Razgatlioglu ramai disarankan mencoba ketoprak oleh sejumlah netizen Indonesia jelang balapan seri terakhir WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika.

Jelang balapan seri terakhir WSBK 2021, Toprak menikmati momen bersantai sebelum menjalani rangkaian balapan WSBK Indonesia di Sirkuit Mandalika. Toprak mengunggah video saat ia bermain-main di kolam renang. Dalam unggahan tersebut, sejumlah netizen menyarankan Toprak untuk mencoba makanan Indonesia, ketoprak. “You can try ‘ketoprak’ food,” tulis salah satu netizen di kolom komentar Toprak.

“Toprak if you win the race in Mandalika you should buy Indonesian food ketoprak,” tulis netizen lainnya.

Dibandingkan netizen asal Turki yang merupakan negeri asal Toprak, netizen Indonesia terlihat lebih banyak mendominasi kolom komentar Toprak. Selain saran untuk menyantap ketoprak, komentar-komentar lain berisi ucapan selamat datang di Indonesia dan juga harapan agar Toprak bisa jadi juara dunia WSBK 2021.

Toprak Razgatlioglu saat ini memimpin klasemen WSBK 2021 dengan torehan 531 poin. Toprak unggul 30 angka atas Jonathan Rea yang ada di posisi kedua. Balapan WSBK Indonesia 2021 bakal terdiri dari dua race dan satu superpole race. Poin maksimal yang bisa didapatkan dari tiap race adalah 25 poin sedangkan di superpole race, poin maksimal adalah 12 poin. (cnnindonesia.com)

Exit mobile version