Gandeng Satpol PP, Satlantas Polres Pasaman Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat

Vaksin Operasi Zebra 2021 di Pasaman.

PASAMAN, RADARSUMBAR.COM – Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Pasaman dan Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) menggelar vaksinasi terhadap masyarakat yang dipusatkan pada Kantor Satpol PP Kabupaten Pasaman pada Kamis (18/11/1021).

Selain itu, pada lokasi yang sama juga dilaksanakan video conference di jajaran Polda Sumbar terkait pelaksanaan vaksinasi di masing-masing daerah di Sumbar yang dihadiri langsung oleh Kapolres Pasaman AKBP Dedy Nur Ardyansah, Kasat Pol PP Pasaman Aan Afrinaldi dan Kasat Lantas Polres Pasaman Iptu Rina Arianti.

Sementara itu, Kasat Lantas Pasaman Iptu Rina Arianti pada kesempatan tersebut menyebutkan, vaksinasi terhadap masyarakat ini digelar pada 24 gerai di seluruh jorong yang ada di Pasaman, ditambah dengan pemberian vaksin terhadap pengguna dan penumpang kendaraan umum saat operasi zebra dilaksanakan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 14 hari dari tanggal 15 November sampai 28 November 2021 dengan target pencapaian vaksinasi sebanyak 5.000 orang dengan melibatkan seluruh jajaran Polres dan Polsek di Pasaman serta petugas medis setempat.

Kasat Pol PP Kabupaten Pasaman pada kesempatan yang sama mengatakan, Pol PP Pasaman untuk kegiatan tersebut juga telah menerjunkan seluruh jajarannya ke pelosok untuk mengajak masyarakat agar ikut divaksinasi.

Selain itu, Sat Pol PP Pasaman juga memberikan bantuan mobilisasi satu unit mobil Dalmas yang tujuannya untuk mempermudah transportasi masyarakat ke lokasi vaksin. Guna untuk menjaga kesehatan bersama, Aan berharap masyarakat yang belum divaksin kiranya dapat mendatangi lokasi vaksinasi yang tersebar di beberapa daerah Kabupaten Pasaman. (rdr-002)

Exit mobile version