Viral, Aksi Wanita Ngaku Anak Jenderal TNI Ribut dengan Ibunda Arteria Dihujat Warganet

Wanita yang mengaku anak Jenderal masuk mobil usai ribut dengan ibunda anggota DPR Arteria Dahlan. (Instagram @ahmadsahroni88)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Kasus viral kericuhan di bandara, pada Minggu (12/11) sekira pukul 18.00 WIB. Yang melibatkan ibunda dari Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan masih terus bergulir.

Terlihat aksi seorang wanita yang memaki ibu dari Arteria dan mengaku anak Jenderal Bintang Tiga. Tak kalah mengejutkannya lagi, wanita itu dijemput dengan mobil berpelat TNI Angkatan Darat. Video yang diunggah oleh Wakil ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni itu lantas viral dan mencuri perhatian publik. Saat ini kasus masih diproses oleh aparat kepolisian Polres Bandara.

Dijemput Mobil Dinas TNI AD

Di depan bandara, tampak kendaraan hijau khas mobil dinas TNI AD. Selain mengaku anak dari Jenderal Bintang Tiga, ia juga berdalih istri dari Pejabat TNI.

Seraya tak memiliki rasa canggung, mobil milik negara itu ia gunakan untuk urusan pribadi. Bahkan Wakil ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni itu mengaku sengaja mengunggah video tersebut supaya tak ada lagi kejadian yang sama, bersikap sombong terhadap orangtua.

“Wanita tersebut pake Mobil dinas TNI warna Hijau… Apakah benar wanitu itu istri dari seorang Pejabat TNI AD ?? Saya posting ini agar bermanfaat buat pra wanita yang enggak pantas memaki orang tua kaya di video tersebut.. Sombong kali,” tulis Sahroni.

Tak Hentinya Menantang

Sejumlah rekan dari si wanita masih sibuk memasukkan barang-barang ke dalam bagasi mobil. Tak hentinya wanita muda itu mengucapkan akan banyak hal. Namun seketika dibuat terkejut. Wanita itu mengaku siap untuk menghajar ibunda dari Arteria. “Kita hajar si ibu itu. Kena dia,” ujar si wanita.

“Gila dia. Hajar? Sudah, kena ya kena saja. Hancur ya hancur saja,” tukas perekam video.

“Dia bilang apa tadi?,” tanya ibunda Arteria.

Menantang Pihak Arteria

Tak berhenti di situ, wanita itu dari dalam mobil masih saja membahas kasus. Terlihat seorang berseragam cokelat mendekati mobil hijau itu. Entah apa yang dikatakan wanita itu.

Bahkan sebelum beranjak pergi dari lokasi, wanita itu seraya menantang pihak dari Arteria. Ia pergi sembari mengacungkan kedua jari ke matanya lalu ke arah pihak Arteria. “Hei biasa saja,” teriak perekam video.

“Ngaku anak pejabat kayak gitu,” tukas ibu dari Arteria.

Sahroni Minta Diusut Pihak TNI

Seakan tidak terima atas kejadian yang menimpa sang sahabat, Sahroni pun menyinggung akun resmi dari TNI AD. Supaya bisa menelusuri sososk Jenderal yang dimaksud.

Selain itu, berharap si wanita dalam video bisa bertindak lebih sopan di kemudian hari. “@puspentni tolong dicari pak Mobil dinas tersebut.. agar diberi pelajaran yang sopan sama ibu kita,” pungkasnya.

Mobil Berpelat TNI Jadi Sorotan

Tak ayal video unggahan Sahroni langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang menyoroti mobil berpelat TNI yang dikendarai si wanita. Lantaran digunakan untuk urusan pribadi. “Baru tahu aku mobil dinas bisa dipake jemput keluarga… urat malu dimana ya? Itu bukannya uang dari keringat rakyat ya? 🤘🏻,” tulis @andreas92simorangkir.

“Penyalahgunaan Aset Negara. Mobil dinas di peruntukkan untuk kepentingan DINAS. Tidak untuk pribadi. USUT TUNTAS. TUNTASKAN oknum yang bersikap jumawah dan arogan,” tulis @conan_4617.

“Memalukan memang moralitas tempe… 👎,” tulis @faflamo5.

“MALU LAH NAK NANTI BAPAK MU DIMUTASI 😢,” tulis @m_erlangga85.

“Waduhhhhh. Sombong amat sih loh, pakai mobil dinas yang di beli pemerintah aja bangga. Masih makan uang negara aja udah berlagu, tolong di usut sampai suami nya di pecat, karena tidak ada moral 🔥🔥,” tulis @marioputra_12. (merdeka.com)

Exit mobile version