Dua Pria Ditikam di Tanah Datar, Seorang Meninggal

ilustrasi penusukan. (Foto: Dok. PIxabay)

ilustrasi penusukan. (Foto: Dok. PIxabay)

TANAH DATAR, RADARSUMBAR.COM – Seorang petani di Nagari Gurun, Kecamatan Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar karena melakukan penganiayaan terhadap 2 orang. Salah satu korbannya, bahkan meninggal dunia akibat kejadian mengerikan ini.

Kasatreskrim Polres Tanah Datar Iptu Syafri melalui Kasubbag Humas AKP Desfirarta mengatakan, pria berinisial EJ (48) ini ditangkap Rabu 24 November 2021 dengan barang bukti sebilah pisau.

Sementara korbannya, adalah Jefrizal dan Ateng, yang masih punya hubungan keluarga dengan pelaku. Desfiarta mengatakan, kejadian ini berawal saat kedua korban menemui EJ yang saat itu sedang minum kopi di warung di Nagari Gurun, pada Selasa Malam 23 November 2021.

“Saat melihat EJ duduk di warung, Ateng langsung mencekik EJ, dan terjadilah perkelahian diantara keduanya,” ungkap Desfiarta, Kamis 25 November 2021.

Dalam perkelahian, EJ mengeluarkan pisau dan menikam Ateng. Setelah melihat Ateng terkapar, Jefri melarikan diri. EJ kemudian mengejar Jefri dan juga menikam Jefri hingga tak berdaya. Setelah kedua korban terkapar, EJ kabur ke Sungai Tarab.

Atas bantuan Wali Jorong, dan warga setempat kedua korban dilarikan ke RSU Batusangkar, namun malang bagi Jefri akhirnya meninggal di RSU Batusangkar dengan satu luka tusukan di bagian perut, sementara Ateng sampai sekarang masih dalam perawatan intensif.

“Pelaku EJ dapat diamankan di ladang Koto tanpa melakukan perlawanan, terhadap motif kejadian Penganiayaan yang berujung maut ini masih sedang didalami pihak Satuan Reskrim Polres Tanah Datar,” ucap Kasubhumas. (rdr/ist)

Exit mobile version