Meriahkan HUT ke-6, SPS Rumah Gadang Gelar Baksos di Padangpariaman

SPS Rumah Gadang mengadakan baksos di acara Gebyar Sumdarsin di Padangpariaman. (IST)

PADANGPARIAMAN, RADARSUMBAR.COM – Sumatera Pajero Society (SPS) Rumah Gadang mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) di Nagari Singguliang Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padangpariaman, Sabtu (27/11/2021).

Ketua SPS Rumah Gadang Budi Yanto menjelaskan kegiatan ini dalam rangka ulang tahun SPS ke 6. “Di Nagari Singguliang Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padangpariaman sedang ada kegiatan Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) yang diselenggarakan Polres Padangpariaman. Kebetulan kita juga menggelar baksos, kita bagikan sembako buat masyarakat yang tengah melaksanakan vaksinasi,” jelasnya kepada radarsumbar.com, Minggu (28/11/2021).

Ia menegaskan, SPS Rumah Gadang ikut membantu pemerintah dalam mempercepat capaian vaksinasi di Indonesia khususnya Ranah Minang. “Terima kasih kepada Bapak Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha yang telah mendukung SPS Rumah Gadang dalam kegiatan baksos kali ini. Semoga sembako yang kita berikan ini bisa berguna bagi masyarakat,” harap dia. (rdr-007)

Exit mobile version