Besok Muswil 1 Digelar, Lantik Kepengurusan FIM PII Wilayah Riau Periode 2021-2024

Muswil pertama FIM PII Wilayah Riau Periode 2021-2024. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Pada Kamis (2/12/2021) akan diadakan musyawarah wilayah (muswil) dan pelantikan Forum Insinyur Muda Persatuan Insinyur Indonesia (FIM PII) Wilayah Riau Periode 2021-2024.

Sebelum acara muswil, terlebih dulu ditetapkan panitia muswil dan pelantikan FIM PII Wilayah Riau pada Selasa (30/11/2021) secara daring. Kepanitiaan ini bertugas melakukan muswil dan pelantikan FIM PII Wilayah Riau dan menetapkan ketua terpilih serta pengurusnya yang pertama.

Susunan panitia yakni Ketua Ulul Azmi, Wakil Ketua Ardian Hanif, Sekretaris Angga Islam Darmawan, Wakil Sekretaris Desi Gustiani, Bendahara Nurul Deswita Wakil Bendahara Fitriansyah Putri. Ketua Panitia pelaksana Ulul Azmi mengatakan, untuk tanggal penjaringan bakal calon ketua FIM PII Wilayah Riau akan dimulai 30 November – 2 Desember 2021.

“Saya mewakili teman-teman para insinyur muda berterima kasih kepada PII Pusat, FIM PII Pusat, Pengurus PII Wilayah dan Cabang se Riau karena sudah men-support agenda ini sehingga kita bisa sampai pada tahapan persiapan dan sebentar lagi akan melaksanakan Muswil FIM PII Wilayah Riau,” ujar dia, Rabu (1/12/2021).

Ia berharap muswil dan pelantikan FIM PII Wilayah Riau Periode 2021-2024 berjalan lancar. Ia juga mengimbau kepada para insinyur muda di Wilayah Riau yang memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan panitia agar segera mendaftarkan diri untuk menjadi bakal calon ketua FIM PII Wilayah Riau. “Semakin banyak calon, tentunya ini akan menjadi parameter yang baik bahwasanya FIM PII Wilayah Riau memiliki para calon-calon leader yang mumpuni dan bisa terpilih ketua yang terbaik,” tutur dia. (rdr-007)

Exit mobile version