DDD Challenge, Ini Bahaya Masturbasi Terlalu Sering bagi Pria

Ilustrasi masturbasi. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Destroy Your Dick atau DDD Challenge di bulan Desember menantang pria untuk masturbasi setiap hari. Di hari pertama masturbasi dilakukan sekali, lalu dua kali di hari kedua, tiga kali di hari ketiga hingga 31 kali di hari terakhir.

Namun, sebaiknya jangan tergoda mengikuti tantangan ini. Masturbasi terlalu sering dapat membahayakan kesehatan.

Berikut bahaya masturbasi terlalu sering:

  1. Edema

Edema adalah kondisi jaringan tubuh yang membengkak karena penumpukan cairan. Kondisi ini bisa terjadi di berbagai bagian tubuh termasuk penis. Keseringan masturbasi bisa membuat penis membengkak.

  1. Penis memar

Aktivitas masturbasi yang sering, terburu-buru dan terlalu kuat bisa menimbulkan rasa sakit, memar, dan nyeri pada penis. Aktivitas sehari-hari pun bisa terganggu karena kondisi ini.

  1. Merusak hubungan seks

Sejumlah penelitian menunjukkan masturbasi terlalu sering bisa mengganggu hubungan seks. Seseorang bisa sulit mencapai orgasme dan ejakulasi dini. Kondisi ini dapat membuat hubungan Anda dan pasangan renggang.

  1. Kecanduan

Sering masturbasi juga bisa menyebabkan kecanduan. Adiksi yang tidak diatasi ini bisa memperburuk kesehatan mental, aktivitas, dan kehidupan sosial.

  1. Kelelahan

Masturbasi terlalu sering juga dapat menyebabkan kelelahan pada tubuh. Hal ini bisa mengganggu aktivitas sehari-hari Anda.

Itulah bahaya masturbasi terlalu sering. (cnnindonesia.com)

Exit mobile version