Demi Vaksinasi Masyarakat, Polsek BIM Siapkan Armada Antar Jemput

Polsek BIM jemput peserta vaksinasi.

PADANG, RADARSUMBAR,COM – Polsek Kawasan Bandara Internasional Minangkabau (BIM) terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang inggin melakukan vaksin.

Per Kamis (3/12/2021), ada sekitar 80 masyarakat dan pelajar yang difasilitasi oleh Polsek Kawasan BIM untuk antar jemput warga yang akan divaksin.

Rika (33), warga sekitar Polsek Kawasan BIM mengatakan, terima kasih bapak Polisi Polsek Kawasan BIM yang telah mengantar dia dan warga lainnya untuk melakukan vaksin.

“Bapak Kapolsek selalu memfasilitasi kami dengan mengantar jemput kami untuk melakukan vaksin,kendala kami memang tranportasi , dengan adanya kami diatas jemput masyarakat kami bisa melakikan vaksin,”ujarnya.

Kapolsek Kawasan BIM Ipda Akbar Kharisma Tanjung, ada sekitar 80 orang dan warga dan masyarakat yang ingin divaksin, dia langsung mengambil sikap dengan menurunkan armada mobil patroli dan mobil cateran untuk mengantar warga dan pelajar tersebut untuk vaksin.

“Alhamdulillah, warga senang dan mau divaksin, kita antar dan jemput warga tersebut karena inilah salah satu pelayanan kita bagi masyarakat,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version