Ulang Tahun ke-73 Presiden Prabowo, Ini Pesan Anies Baswedan

Anies berharap Prabowo diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugasnya di pemerintahan Indonesia ke depan.

Anies Baswedan. (Dok. Istimewa)

Anies Baswedan. (Dok. Istimewa)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Prabowo berulang tahun ke-73 tepat pada hari ini, Kamis (17/10/2024)

Ucapan disampaikan Anies melalui akun X pribadinya @aniesbaswedan. Pada unggahannya, Anies berharap Prabowo diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugasnya di pemerintahan Indonesia ke depan.

“Selamat ulang tahun ke-73, Pak @prabowo. Semoga terus diberi kesehatan, kekuatan dan petunjuk Allah dalam menjalankan tugas besar menunaikan amanah pemerintahan dari rakyat Indonesia,” tulis Anies.

Adapun Anies juga merupakan rival Prabowo dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Anies berpasangan dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Sementara itu, ucapan selamat ulang tahun kepada Prabowo Subianto juga datang dari Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco.

Melalui akun sosial media Instagramnya, Dasco menyampaikan doa terbaiknya kepada Prabowo agar senantiasa diberi kesehatan.

“Mewakili Pribadi dan Seluruh Kader Partai Gerindra mengucapkan selamat ulang tahun pimpinan kami Pak Jenderal TNI (Purn) H. Prabowo Subianto.”

“Semoga selalu diberikan kesehatan, keberkahan dan kekuatan dalam menjalani mandat rakyat ke depannya,” kata Dasco yang juga mewakili seluruh kader Partai Gerindra seperti dikutip Kamis (17/1/2024).

Pada momentum hari ulang tahunnya ini, digadang-gadang akan terjadi peristiwa bersejarah. Prabowo disebut bakal bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri setelah sekian lama. (rdr/liputan6)

Exit mobile version