Braditi Moulevey Lepas Rombongan Kader Gerindra Sumbar untuk Hadiri Pelantikan Presiden Prabowo di Jakarta

Pelepasan tersebut dilakukan di depan Kantor DPD Gerindra Sumbar pada Jumat (18/10/2024) pagi.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Waka DPD) Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumbar, Braditi Moulevey melepas rombongan kader partai tersebut untuk menghadiri pelantikan Presiden Republik Indonesia terpilih, Prabowo Subianto serta pesta rakyat pada Minggu (20/10/2024).

Pelepasan tersebut dilakukan di depan Kantor DPD Gerindra Sumbar pada Jumat (18/10/2024) pagi. Dalam sambutannya, Braditi Moulevey mengatakan, kader Gerindra Sumbar siap untuk hadir secara langsung dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Seluruh kader Gerindra Sumbar dari tingkat DPD hingga DPC ikut memeriahkan pelantikan ini. Sebagai kader, kami merasa bangga dan terhormat bisa secara langsung hadir untuk menghadiri pesta rakyat pelantikan Presiden Indonesia terpilih,” katanya.

Untuk mendukung kegiatan itu semua, kata Ketua DPW IKM Jakarta tersebut, Gerindra Sumbar juga meminta kepada seluruh DPC agar mengirim para utusan berangkat memeriahkan pelantikan Prabowo-Gibran.

“Kami sediakan dua bus untuk transportasi yang berisi pengurus, kader hingga sayap partai. Tadi pagi sudah kami lepas,” katanya.

Pada kesempatan itu, Braditi Moulevey juga menyampaikan salam hormat dan takzim dari Ketua DPD Gerindra Sumbar, H Andre Rosiade yang berhalangan menghadiri kegiatan pelepasan tersebut.

“Pesan Pak Andre Rosiade kepada seluruh kader Gerindra Sumbar agar tertib dan menjaga ketertiban serta menjaga kekompakan selama berada di Jakarta.”

“Beliau menitip salam kepada seluruh kader, mengimbau tetap berhati-hati serta menjaga kesehatan dan keselamatan di perjalanan hingga lokasi kegiatan,” tuturnya. (rdr)

Exit mobile version