Diusung 200 Advokat, Trio BSD Siap Pimpin DPC Peradi SAI Padang

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Diusung 200 lebih anggota DPC Peradi SAI Padang, trio Boiziardi, Sahana Sahuri Siregar dan Danil Jusari (trio BSD) siap memimpin DPC Peradi SAI Padang Periode 2022-2025.

Pasangan yang disingkat BSD tersebut langsung diketuai oleh Ketua Tim Pemenangan Syaiful yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Kehormatan Daerah (DKD) DPC Peradi SAI Padang.

Deklarasi pasangan tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Ketua Tim Pemenangan BSD, Syaiful pada Jumat (3/12/2021) menjelaskan, Boiziardi sebagai Ketua Sahana Sahuri Siregar sebagai Sekretaris dan Danil Jusari sebagai Bendahara. Dia siap memenangkap pasangan ini intuk maju menjadi pemimpin DPC Peradi SAI Padang periode 2022-2025.

“Dia melihat di sosok pasangan BSD ini mampu untuk mempersatukan kembali advokat di DPC Peradi SAI Padang agar lebih terarah dalam berorganisasi dan menjadi profesi terhormat,” ujarnya.

Ketiganya juga merupakan dosen di salah satu Universitas dan penguruan tinggi di Kota Padang ini. Mereka mampu membawa Peradi SAI lebih baik lagi. “Kami berharap dukungan dari kawan-kawan advokat di Padang ini untuk mendukung pasangan BSD ini, kita yakin mereka mampu untuk membawa PERADI Padang lebih baik dari sebelumnya karena mereka telah teruji,” ujarnya.

Dukungan pasangan BSD juga mengalir dari Wakil Ketua Komite Magang dan pengangkatan advokat Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Peradi SAI Mukti Ali Kusmayadi Putra yang sehari-hari disapa Boy London.

Dia menjelaskan, pasangan ini akan menjadi perekat dari kalangan senior dan milenial, advokat itu tidak saja piawai dalam menangani perkara, tapi juga bisa dapat mengakomodir anggotanya dalam beroganisasi dan juga saling menghargai.

“Sekar sejawat dari sisi orang bertiga ini telah memenuhi kategori dan harapan. Ke depan pasangan yang kita usung ini bisa memberikan warna baru dalam tata kelola organisasi,” ungkapnya dengan tegas. (rdr-007)

Exit mobile version