Air Mata Deddy Corbuzier Menetes saat Bahas Kasus Rudapaksa Dua Bocah di Padang

Podcast Deddy Corbuzier. (tangkapan layar)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Deddy Corbuzier menangis saat membahas kasus pemerkosaan dua bocah oleh anggota keluarganya sendiri di Kota Padang beberapa waktu lalu. Selain itu, Deddy yang terkenal garang dan sangar tersebut meneteskan air mata saat membahas berbagai kasus pemerkosaan dan kekerasan seksual di kanal Youtubenya bersama Rieke Diah Pitaloka.

Rieke sendiri merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dari fraksi Partai PDI-Perjuangan. Dalam tayangan Youtubenya 2 Desember lalu dengan durasi 1 jam lebih itu, Deddy dan Rieke tampak terkejut saat tampilan layar monitor di studionya menampilkan berita soal kasus yang hangat pada bulan lalu itu.

Keduanya terkejut, dan bahkan Deddy langsung menutup kedua wajahnya memperlihatkan ekspresi tidak percaya. “Wow oh my God,” kata Deddy. Rieke juga memberikan tanggapan yang sama “Duh gila, tolong deh,” timpalnya.

Deddy yang dalam tayangan itu menggunakan kacamata hitam dan topi tampak tidak sanggup menahan air matanya begitu mengetahui kasus pemerkosaan tersebut. “This is stupid (Ini bodoh). Oh my God,” ujar Deddy sambil menyeka air matanya dengan tissu. Lalu keduanya pun terdiam.

“Its doesnt make sense at all (Ini tidak masuk akal sama sekali),” tutur Deddy. “Dan itu terjadi dan banyak, termasuk ke diri saya,” sebut Rieke yang kemudian juga menangis.

“Semangat! hidup harus berlanjut kan. Jangan berhenti bersuara untuk (kasus) yang kayak gini (kekerasan seksual),” pungkas Rieke setelah ia dan Deddy terdiam selama 2 menit.

Seperti diketahui, kasus ini menjadi perhatian banyak pihak, termasuk Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah. Pemerintah Provinsi Sumbar pun menerbitkan Surat Edaran (SE) untuk meningkatkan pengawasan, dan percepatan penanganan kasus kekerasan seksual yang belakangan marak terjadi di Sumbar. (rdr/ist)

Exit mobile version