Pengurus Daerah HDMI Kabupaten dan Kota se-Sumbar Dikukuhkan Ketua Umum Habib Idrus

Pengukuhan pengurus daerah Himpunan Dai Muda Indonesia (HDMI) Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) di Gedung Mess Provinsi Sumatra Barat Ahad, (5/12/2021).

PADANG, RADARSUMBAR.COM-Pengukuhan pengurus daerah Himpunan Dai Muda Indonesia (HDMI) Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) berjalan lancar di Gedung Mess Provinsi Sumatra Barat. Agenda ini dilaksakanakan hari Minggu, (5/12/2021).

Ada delapan kepengurusa daerah yang dikukuhkan terdiri dari Kota Padang, Kota Pariaman, Padang Pariaman, Sawahlunto, Sijunjung, Solok Raya, Bukittinggi, dan Tanahdatar. 

Habib Idrus, selaku Ketua Umum (Ketum) PP HDMI, memberikan sambutan bahwa HDMI harus menjadi estafet penerus ulama yang telah wafat. “Kita harus menjadi next generation (generasi berikut) agar dakwah bersemayam di hati para pemuda,” katanya. 

Azka Ummah, selaku Ketua Wilayah HDMI Provinsi Sumatra Barat menyampaikan bahwa kebenaran yang tidak terstruktur akan dikalahkan oleh kebathilan yang terstruktur. “Maka kita harus merapikan dan menguatkan kebaikan yang kita bawa,” katanya.

Sekretaris Wilayah HDMI Sumbar Ahmad Lidra menyebutkan, pengukuhan ini akan menjadi titik awal pergerakan HDMI di Sumatera Barat. Di antara program unggulannya adalah membuka rekrutmen kepada para dai muda yang ingin bergabung dipersilahkan menghubungi pengurus HDMIdi kota masing-masing. “Kita buka kesempatan untuk para dai muda bergabung,” katanya. (rdr)

Exit mobile version