Sertijab di Polresta Padang, AKP Rony jadi Kapolsek IV Koto, Polres Bukittinggi

Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir memimpin serah terima jabatan sejumlah pejabat utama di lingkungan Polresta Padang. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir memimpin pelaksanaan serah terima jabatan sejumlah pejabat utama di lingkungan Polresta Padang, di Mapolresta Padang, Senin (6/12/2021).

Pejabat utama tersebut yakni, Kapolsek Kuranji AKP Sutrisman dipindah tugaskan ke Polda Sumbar. Posisinya digantikan AKP Nasirwan yang sebelumnya berdinas di Polda Sumbar. Kemudian Kapolsek Kawasan Pelabuhan Teluk Bayur AKP Rony dipindah tugaskan menjadi Kapolsek IV Koto. Posisinya digantikan Iptu Firdaus dari Ditlantas Polda Sumbar.

Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir mengatakan, serah terima jabatan tersebut merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi. “Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik selama berdinas di lingkungan Polresta Padang,” kata Kapolresta.

Ia berharap, kepada pejabat yang baru segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru dan melakukan koordinasi dengan semua pihak dan stakeholder untuk mendukung kelancaran tugas di lapangan.  “Tetap patuhi protokol kesehatan, dan sekali lagi selamat kepada para petugas yang baru dan lama,” ujar dia. (rdr-007)

Exit mobile version