Kerap Beraksi di Kawasan Air Mancur Pasar Raya Padang, Spesialis Jambret Ditembak Polisi

Tim Klewang menangkap spesialis jambret di kawasan Air Mancur, Pasar Raya Padang. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang menembak kaki pelaku jambret saat berusaha kabur ketika hendak ditangkap, Senin (6/12/2021) di kawasan Pasar Raya, Kota Padang. Roni Adrianto (27), warga Tarandam selama ini sering bikin resah, karena terlibat sejumlah aksi jambret di kawasan Air Mancur, Pasar Raya.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda mengatakan Selasa (7/12/2021), mengatakan, polisi mendapati banyak laporan dari warga yang sering menjadi korban jambret di kawasan Air Mancur, Pasar Raya Padang. Bermula dari laporan itu, Tim Klewang kemudian melakukan penyelidikan dan mendapati identitas pelaku.

Tim kemudian berencana melakukan penangkapan. Namun saat penangkapan, pelaku berusaha kabur dari petugas. “Petugas melakukan tindakan terukur dan menembak kaki pelaku,” ujar Rico kepada radarsumbar.com, Selasa (7/12/2021).

Pelaku kata Rico, sudah beraksi di 10 lokasi. Dari penangkapan tersebut, turut disita dua unit HP yang merupakan hasil tindak kejahatan pelaku. (rdr-007)

Exit mobile version