Gencar Mengajak Vaksin, Bhabinkamtibmas Lubuk Minturun Dapat Penghargaan

Bhabinkantibmas Lubuk Minturun dapat penghargaan dari Kapolresta Padang.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Lubuk Minturun dan masyarakat di lokasi tersebut yang berperan aktif dalam mengajak warga untuk melaksanakan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Koto Tangah.

Penghargaan terhadap Bhabinkamtibmas Kelurahan Lubuk Minturun tersebu adalah cerminan dari semangat Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino yang baru menjabat tiga bulan ini. Dalam masa itu, dia banyak melakukan terobosan dan memberi semangat jajarannya untuk sosialiasi dan mengajak masyarakat melakukan vaksin.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lubuk Minturun yang mendapatkan penhargaan adalah Bripka Dodi Gusman dan dua orang masyarakat yang ikut juga membantu pihak Kepolisian dari Polsek Koto Tangah untuk mengajak vaksinasi yakni, Fitri Yuni dan Nur Oktavia.

Kapolresta Padang, Kombes Pol Imran menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan masyarakat yang sudah berperan aktif dalam mengajak warga masyarakat untuk divaksin, sehingga capaian vaksinasi di Kota Padang sudah mencapai angka 70 % lebih.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Polresta Padang dan Polsek karena kerja keras kita, Kota Padang sudah sadar vaksin. Penghargaan yang saya berikan ini adalah bentuk ucapan terima kasih saya kepada personil Polsek Koto Tangah dan masyarakat yang berperan aktif dalam mengajak warga untuk melaksanakan vaksin,” ucapnya ketika memberikan penghargaan di halaman Mapolresta Padang, Selasa (6/12/2021).

Sementara itu, Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino didampingi oleh Bripka Dodi Gusman menjelaskan, pengharagaan ini didedikasikan untuk semua jajaran Polsek Koto Tangah, dimana telah bekerja keras untuk memberikan imbauan, sosialisasi dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin.

“Alhamdulillah, ini hasil yang kita capai dan kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir yang telah memberi anggota kami penghargaan. Terimakasih bapak,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version