Ratusan Masyarakat Padang Pariaman Antusias Ikuti Vaksinasi di Masjid Mubaraq

Vaksinasi di Polsek BIM.

PADANG PARIAMAN, RADARSUMBAR.COM – Sebanyak 472 orang warga Nagari Kasang, Kabupaten Padang Pariaman divaksin dalam kegiatan Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) tersebut dilakukan oleh Polsek Kawasan BIM bersama Polsek Batang Anai.

Kegiatan dilakukan pada Kamis (9/12/2021) di Mesjid Mubaraq, Batas Kota, Nagari Kasang, Kabupaten Padang Pariaman. Disana juga disediakan sembako bagi warga yang melakukan vaksin di Mesjid tersebut, namun tetap mamakai protokol kesehatan yang ketat.

Kapolsek Kawasan BIM Ipda Akbar Kharisma Tanjung menjelaskan,pihaknya bersama Polsek Batang Anai melakukan vaksin massal Sumbar sadar vaksin di Mesjid Mubaraq, Batas Kota, Nagari Kasang, disana pihaknya juga melakukan gelar bansos untuk masyarakat yang divaksin.

“Alhamdulillah warga Nagari Kasang sudah sadar vaksin, terbukti sekitar 472 orang kita vaksin, mereka berbondong bondong datang inggin divaksin,” ungkapnya.

Dijelaskan lagi, ia atau nama pihak penyelenggara dari Polsek BIM dan Polsek Batang Anai mengucapkan terima kasih kepada warga Nagari Kasang dam datang dan di vaksin. “Ini menandakan masyarakat Nagari Kasang sudah sadar vaksin, jangan takut vaksin, vaksin itu aman dan halal,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version