Hantam Colt Diesel, Pelajar di Padang Alami Luka-luka di Pinggul dan Kaki

Colt diesel kecelakaan dengan sepeda motor di Padang dan diamankan polisi.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Prof. Dr. Hamka, tepatnya di bundaran Stikes Syedzia Saintia, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang antara satu unit sepeda motor melawan Mitsubishi Colt Diesel.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, namun pengendara sepeda motor BA 6350 BU yang dikendarai oleh inisial S (16) masih pelajar warga Nanggalo tersebut mengalami luka serius di bagian pinggul dan kaki. Kejadian tersebut terjadi pada Senin (13/12/2021) sore.

Kanit Laka Satlantas Polresta Pasang Ipda Risman menjelaskan, sepeda motor nopol BA 6350 BU datang dari arah utara menuju arah selatan atau datang dari arah Simpang Tunggul Hitam menuju arah depan Basko.

“Sesampai di TKP, pindah lajur dari kiri ke kanan untuk berbelok kekanan di bundaran dan tertabrak oleh Truck BA 9545 QD dikendarai BSI (59), warga Batang Anai, dimana truknya bermuatan pasir yang berada di sebelah kanannya yang datang dari arah sama. Kecelakaan pun terjadi pengendara sepeda motor pun jatuh,” ujarnya.

Dikatakan lagi, pihaknya mendapat laporan adanya kecelakaan langsung datang ke lokaso dan melakukan olah TKP, semua areal langsung dipasang garis polisi. “Untuk pengemdara sepeda motor sudah dibawa ke Rumah Sakit dan kedua barang bukti sudah kita amankan,” ungkapnya. (rdr-007)

Exit mobile version