Honda New CR-V Black Edition Dijual di Indonesia, Simak Harganya

Honda New CR-V Black Edition. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Setelah dirilis di Jepang dan Malaysia, Honda CR-V Black Edition akhirnya diluncurkan di Indonesia. PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan SUV bernuansa serba hitam ini di Dreams Cafe, Senayan Park, Jakarta, pada Rabu (15/12/2021).

“Sejak diluncurkan tahun 2000, penjualan kumulatif CR-V sebanyak 225.932 unit. Dan hari ini dengan bangga kami memperkenalkan New CR-V Black Edition,” ujar Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy.

Sebagai informasi, Honda New CR-V tampil dengan nuansa eksterior dan interior serba hitam. Dari bagian eksterior, Honda New CR-V Black Edition ini hadir dengan dark chrome garnish, smoked headlight extension, sporty black alloy wheels berukuran 18 inch, dan emblem black edition.

Sedangkan dari segi interiornya, model ini hadir dengan exclusive full black cabin dengan black wood graim panel, dan black edition leather seat.

Bicara soal harga, Billy mengatakan jika New CR-V Black Edition ini akan memiliki harga lebih mahal Rp15 juta dari tipe 1.5 L Turbo Prestige. Kalau melihat situs resmi HPM, Honda CR-V tipe tersebut harganya sekitar Rp550.500.000. Secara umum tak ada yang berubah dari segi teknisnya. Honda CR-V New Black Edition di pasar ini ditawarkan dengan mesin 1.500 cc VTEC Turbo dengan transmisi CVT.

Fitur seperti Honda Sensing yang yang membuat pengendara lebih aman serta terbantukan di jalan pun masih disematkan Honda di mobil ini. “Mobil ini sudah bisa dipesan tahun ini. Sementara pengirimannya tahun depan. Jadi konsumen dapat unit dengan VIN 2022,” ujar Billy. (detik.com)

Exit mobile version