Tiang Listrik Timpa Satu Unit Mobil di Lubuk Paraku, Tidak Ada Korban

Petugas dari Polsek Lubuk Kilangan mengatur lalu lintas menjelang evakuasi mobil yang tertimpa tiang listrik di kawasan Lubuk Paraku, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Jumat pagi.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Mendapat informasi dari masyarakat adanya tiang listrik tumbang dan menimpa mobil yang sedang melintas, Kapolsek Lubuk Kilangan AKP Lija Nesmon langsung memerintahkan personilnya untuk mencek informasi tersebut.

Peristiwa itu terjadi Jumat (17/12/2021) pukul 08.55 WIB di lokasi perbaikan jalan kawasan Lubuk Paraku, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kapolsek Lubuk Kilangan AKP Lija Nesmon menjelaskan, ketika sedang sibuk mengimbau warga untuk vaksin dan pemberlakuan buka tutup di jalan tersebut karena perbaikan, ditambah lagi hujan deras dan angin kencang membuat kondisi jalan licin dan berlumpur.

“Saat itu, datang mobil dari arah Indarung menuju Solok yang dikemudikan oleh Rama Yudha (24), warga Alai Parak Kopi. Sampai di lokasi, mobil jenis Xenia yang dikendarai Yuda ini berhenti karena ada pohon tumbang. Namun, ternyata mobilnya malah ditimpa tiang listrik yang saat itu juga tumbang,” tutur Kapolsek.

Akibat kejadian tersebut, bagian atas mobil hancur, sementara dua orang penumpang dan satu sopir yang berada di dalam mobil berhasil selamat dan hanya mengalami luka ringan saja.

“Personil Polsek Lubuk Kilangan langsung menghubungi petugas PLN dan Basarnas untuk mengevakusi pohon tumbang dan mobil tersebur. Sekitar sejam kemudian, kendaraan dan tiang listrik beserta pohon tumbang bisa dievakuasi dari jalan,” tutupnya. (rdr-007)

Exit mobile version