Jalan Licin, Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Jalinsum Solok-Sijunjung

Kecelakaan di Lasi Solok.

SOLOK, RADARSUMBAR.COM – Karena permulaan jalan licin, sebuah truk box jenis Isuzu Giga dengan nopol B 9579 TXT mengalami slip dan menabrak dua kendaraan lainnya di Batang Pamo, Nagari Pianggu, Kecamatan IX Koto Sungai Lasi, Kabupaten Solok, Senin (27/12/2021) pagi.

Informasi yang dihimpun radarsumbar.com, truk box tersebut datang dari arah Sawahlunto menuju Solok dan melaju tak terkendali di tikungan dekat lokasi. Akibatnya, sebuat minibus Toyota Avanza nopol BA 1926 FV serta satu mobil box jenis Grand Max yang datang dari arah Solok menuju Silungkang langsung dihantam kendaraan tersebut.

Meski tak ada korban jiwa, kecelakaan ini sempat menghambat arus lalu liuntas di jalan Lintas Sumatera Solok – Sijunjung ini. Ketiga kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan yang cukup parah.

Petugas dari Polres Solok Kota dan Polsek Sungai Lasi sampai di lokasi tak lama kemudian untuk melakukan olah TKP dan pengaturan arus lalu lintas. Sementara para penumpang dan pengemudi ketiga kendaraan ini telah mendapatkan pertolongan dari masyarakat sekitar. (rdr/ist)

Exit mobile version