Ibu-ibu Viral di Bebek Sawah yang Sebut Padang Aman Covid-19 Bikin Video Minta Maaf

Yulianti megakui telah bersalah membuat video di area Bebek Sawah dan mengunggah di whatsappnya sendiri.

PADANG, RADARSUMBAR.COM-Seorang perempuan paroh baya yang menjadi viral karena membuat video yang menyatakan tidak ada protokol kesehatan (Prokes) di Kota Padang saat makan di Restoran Bebek Sawah, Jalan Patimura, Padang membuat video minta maaf, Senin (5/7). Dia juga sudah sempat diperiksa di Mapolda Sumbar.

Perempuan yang mengaku bernama  Yulianti megakui telah bersalah membuat video di area Bebek Sawah dan mengunggah di whatsappnya sendiri. Memakai baju orang, Yulianti membuat video di sebuah konter handphone di Kota Padang dan meminta pemilik konter mengunggahnya di media sosial. Sepanjang Siang, video minta maafnya kembali mendominasi media sosial.

“Saya yang bernama Yulianti yang bikin video di Bebek Sawah. Saya meminta maaf khsusunya Pemerintahan Indonesia dan masyarakat Indonesia. Saya tadinya cuma canda-candaan bersama teman-teman,” katanya yang melihatkan wajah penyesalan.

Tak lupa, Yulianti meminta maaf kepada pemilik restoran yang saat ini dipanggil Satgas Covid-19 Kota Padang karena viralnya video itu. “Mohon maaf pemilik tempat makan Bebek Sawah. Saya becandaan untuk teman, tidak ada maksud apa-apa. Jadi keceplosan,” katanya.

Dia meminta masalah ini tidak diperpanjang lagi. “Mohon jangan diperpanjang masalah ini. Saya minta maaf ya semua, rekan-rekan, masyaraka Indonesia di tanah air, ksususnya bebek Sawah di Padang. Saya minta maaf kepada semua masyarakat Indonesia. Saya mohon maaf atas keteledoran saya. Terima kasih, assalamualaikum,” tuntasnya. (rdr)

Exit mobile version