Keren Nih! Vaksinasi di Agam Beri Hadiah Sebuah Tanah Kavling

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan.

AGAM, RADARSUMBAR.COM – Terhitung mulai dari tanggal 23 Desember 2021 hingga 31 Desember 2021, Polres Agam bekerja sama dengan Pemkab Agam telah membuka kesempatan kepada masyarakat yang belum divaksin untuk memenangkan hadiah grand prize berupa tanah kavling perumahan dengan ukuran 10 x 15 meter persegi yang berlokasi di Manggis Lubuk Basung.

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan membenarkan kegiatan undian tersebut. Kapolres juga menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi berhadiah ini dibuka untuk seluruh masyarakat, bahkan jika ada masyarakat dari luar Agam yang ingin divaksin akan diberi kesempatan untuk memenangkanya.

Untuk menunjang pelaksanaan vaksinasi berhadiah tersebut, Polres Agam membuka sebanyak 18 gerai vaksin yang disebar di seluruh wilayah hukum Polres Agam yang di buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB. 18 gerai vaksin tersebut sudah dilengkapi dengan tenaga medis yang handal dan terlatih.

Kapolres Agam juga menjamin akan berikan pelayanan terbaiknya. Masyarakat yang belum divaksin silahkan datangi gerai vaksin yang dekat dari kediaman masing-masing. Cukup Bawa Fotokopy KTP atau Kartu keluarga dan setelah di vaksin, KTP/KK peserta vaksin akan dikumpulkan untuk dilakukan pengundian pada tanggal 2 Januari 2022.

Pengundian akan dilaksanakan di Mapolres Agam dan pengundian tersebut akan disaksikan oleh awak media, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Pemkab Agam serta akan disiarkan secara langsung di media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, Youtube dan lain lain.

“Di setiap gerai tersebut juga diberikan hadiah langsung tanpa diundi berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan lain-lain. Tujuanya, untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. Mudah mudahan ini dapat meningkatkan kembali ekonomi masyarakat,” jelas Kapolres.

Ada lagi, kegiatan gerai vaksin pada 30 Desember 2021 di Pertashop Kampuang Darek, Tiku Selatan yang digelar oleh personel Polsek Tanjung Mutiara. Di gerai ini ada hadiah bagi masyarakat yang melaksanakan vaksin disana berupa 1 liter minyak Pertamax tanpa diundi.

Untuk masyarakat di seputaran wilayah Pasar Padang Baru Lubuk Basung juga akan dibuka gerai vaksin dengan hadiah berupa sembako tanpa diundi. “Kita partisipasi seluruh masyarakat Kabupaten Agam untuk menyukseskan vaksinasi ini agar pandemi Covid-19 ini cepat teratasi,” tutup Kapolres. (rdr)

Exit mobile version