Sadis! Remaja Tewas Dibacok saat Tawuran di Padang

ilustrasi tawuran. (net)

ilustrasi tawuran. (net)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Remaja berinisial E (17), warga Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, menjadi korban tawuran. Ia meninggal dunia setelah dibacok lawannya saat terlibat tawuran di kawasan Jalan Juanda, Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat Minggu (9/1/2022) pagi.

Kakak korban, P, mengatakan, korban sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) M Djamil Padang sebelum korban menghembuskan nafas terakhir. “Meninggalnya tadi sekitar pukul 15.00 WIB,” ujar kakak korban, Minggu (9/1/2022) malam.

P menerangkan, adiknya mendapat luka bacok di bagian leher, pundak dan punggung. Ia bersama keluarga telah membuat laporan di Mapolresta Padang. “Saya dan keluarga berharap polisi dapat menangkap para pelaku secepatnya. Saya berharap polisi memberikan hukuman yang berat kepada pelaku,” katanya.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda mengatakan, laporan terkait peristiwa ini telah diterima dan pihaknya saat ini tengah memburu pelaku. “Iya laporannya sudah masuk. Sekarang tim sudah bergerak,” ujarnya. Rico menyebut, identitas pelaku telah dikantongi pihaknya. Ia meminta pelaku menyerahkan diri ke polisi. (*/rdr)

Exit mobile version