Maling Motor, Pria Tionghoa Babak Belur Dihajar Massa di Padang

Ketika sudah diamankan polisi, tersangka ini masih berusaha kabur dan terpaksa diberikan tindakan tegas terukur di bagian kakinya.

Tersangka curanmor yang diamankan Polsek Nanggalo.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Seorang pria tionghoa babak belur dihajar karena tertangkap saat melakukan pencurian di depan parkitar G Sport Center, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Senin (5/7/20210).

Ketika sudah diamankan polisi, tersangka ini masih berusaha kabur dan terpaksa diberikan tindakan tegas terukur di bagian kakinya.

Kapolsek Nanggalo, AKP Sosmedya mengatakan, penangkapan oleh tim Opsnal Reskrim Polsek Nanggalo dibawah pimpinan Kanit Reskrim Ipda Riky Vrama Putra langsung menuju lokasi kejadian setelah mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya seorang pria ditangkap massa karena maling motor.

Ditambah lagi dengan bekal rekaman CCTV yang menunjukkan aksi tersangka. “Tersangka bernama Ronal Kasten alias Ronal Capu ini ditangkap karena aksinya mencuri motor di parkiran ATM G Sport center ketahuan. Kita langsung ke lokasi kejadian dan mengamankannya,” tutur Ipda Riky.

Saat dilakukan interogasi serta mencari barang bukti (BB) yang berhubungan dengan perkara tersebut, tersangka berusaha melawan serta melarikan diri dari petugas. Polisi pun memberikan tindakan tegas dan terukur.

Setelah diperiksa, tersangka ini sudah melakukan aksi pencurian di tiga lokasi dengan dua aksi curanmor dan sekali aksi pencurian biasa.

“Saat ini tersangka sudah diamankan dengan barang bukti tiga unit sepeda motor jenis Honda Beat, Honda Supra dan Honda Vario serta satu set kunci T yang sudah dirakit,” tutup Riky. (*)

Exit mobile version